UPJ Menjalani Monev Hibah PKKM 2022 Dari Kemdikbudristek Dikti

Universitas Pembangunan Jaya menerima kedatangan evaluator hibah PKKM 2022 dari Kemdikbud Dikti. Kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) ini berlangsung dari tanggal 24 hingga 25 Oktober 2022, bertempat di Lantai Mezanine Gedung A UPJ. Tim evaluator PKKM diketuai oleh Ibu Dr. Yunita Sadeli, Bp. Dr. Tedi Sudrajat, serta dari tim Inspektorat Jenderal Dikti Ibu Riawati dan Bp. IGN Agung, KJ.

Tim monev ini diterima oleh Presiden UPJ, Bp. Frans Sunito, Rektor UPJ Leenawaty Limantara, PhD, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Agustinus Agus Setiawan, ST, MT, Wakil Rektor Bidang Operasional & Kerjasama Eddy Yusuf, PhD, serta masing-masing Kepala Program Studi penerima hibah PKKM Tahun 2022.

Dalam Hibah PKKM 2022 ini UPJ menyertakan 4 Program Studi yaitu Manajemen, Arsitektur, Ilmu Komunikasi dan Informatika, serta 1 Program Institutional Supporting System (ISS). Pada proses monev kali ini, UPJ melaporkan seluruh capaian dan proses pengadaan barang yang telah dilaksanakan selama kurang lebih 2 bulan program ini berjalan. Secara keseluruhan tidak ada temuan major yang dikemukakan oleh evaluator. Namun demikian masukan dari evaluator perlu segera ditindaklanjuti oleh seluruh tim UPJ. Salah satu kendala utama dalam proses pengadaan barang pada Program PKKM Tahun 2022 ini adalah adanya barang-barang non TKDN yang dalam proses pembeliannya wajib mengajukan perijinan secara langsung ke Dirjen Dikti.

Sebagai penutup acara monev Hibah PKKM 2022 ini dilakukan acara serah terima Berita Acara Monev, dari Ketua tim monev PKKM, Ibu Dr. Yunita Sadeli, kepada Ketua tim Task Force PKKM 2022 Bp. Ir. Agustinus Agus Setiawan, ST, M.T. Selain itu dalam arahannya, Rektor UPJ, Ibu Leenawaty Limantara, PhD memberikan arahan agar seluruh rangkaian kegiatan dan program-program tim PKKM 2022 dapat dituntaskan dan dipertanggungjawabkan secara baik, benar dan taat azas.