Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) melalui Center for Urban Studies (CUS) menandatangani MoU Dan MoA dengan PT. Mapei Indonesia Construction Solutions

Center for Urban Studies dan Teknik Sipil UPJ mengadakan Urban Talk Series "Knowledge Sharing for Tunnel Construction" bersama Bapak Aryanto Wibowo, selaku Country Manager UTT MAPEI, pada Rabu, (30/10) di Aula UPJ. 

Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) melalui Center for Urban Studies (CUS) menandatangani MoU Dan MoA dengan PT. Mapei Indonesia Construction Solutions (Materiali Ausiliari Per Edilizia e Industria) pada Rabu, (30/10) di Aula UPJ. Mapei merupakan sebuah perusahaan material untuk industri dan infrastruktur berbasis di Italia yang beroperasi sejak 1937 diseluruh dunia. Kerjasama di bidang penelitian, pengabdian masyarakat dan kesempatan magang mahasiswa prodi teknik Sipil (TSP) UPJ khususnya dalam teknologi beton berkaitan adhesive, sealent, dan chemical products untuk infrastruktur. Program pertama adalah pengabdian masyarakat CUS-TSP-UPJ dan Mapei Group yang diwakili oleh Utt-Mapei (Underground Technology Team)untuk teknologi beton bawah air yang dipakai dalam implementasi terumbu karang buatan Di Kepulauan seribu yang Di rencanakan pada Bulan Desember 2019.

Pada kegiatan tersebut, Center for Urban Studies dan Teknik Sipil UPJ mengadakan Urban Talk Series "Knowledge Sharing for Tunnel Construction" bersama Bapak Aryanto Wibowo, selaku Country Manager UTT MAPEI.