Program Studi Arsitektur UPJ Jalin Kerjasama Dengan Jabatan Senibina Uitm

Semakin memperkuat kegiatan akademiknya,  Program Studi Arsitektur Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) menjalin kerja sama internasional dengan menggandeng Jabatan Senibina Universiti Teknologi MARA (UiTM), Malaysia. Pada tanggal 7 Maret 2019 bertempat di Jabatan Senibina, FSPU, Universiti Teknologi MARA, Perak Malaysia telah dilakukan penandatanganan LoA (Letter of Agreement) antara kedua belah pihak yang diwakili oleh Kepala Program Studi Arsitektur UPJ (Ratna Safitri, S.T., M.Ars) dan Koordinator Program Jabatan Senibina, FSPU, UiTM (Mohd. Nasurudin Hasbullah).                                       

Adapun pertemuan ini bertujuan untuk menyamakan pemahaman tentang kondisi dunia pendidikan di masing-masing negara, serta membangun kepercayaan dan meningkatkan kualitas dalam kegiatan akademik antara kedua belah pihak dengan berbagai program kolaborasi seperti Architecture studio review,  Public Lecture, Student WorkshopCommunity Service Collaboration dan Exhibition.

Melalui kerja sama ini, diharapkan dapat terjalin kolaborasi yang saling menguntungkan serta berkelanjutan di bidang akademik yang akan tentunya akan memberikan manfaat bagi kedua pihak dalam meningkatkan reputasi dan rekognisi internasional.