INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Berita Terbaru

Mahasiswa Prodi Teknik Sipil Mendapatkan Dana Hibah dalam Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI) 2018

07 June 2018

Mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya kembali menuai prestasi dalam bidang non-Akademik. Mahasiswa yang tergabung dalam Program Studi Teknik Sipil ini telah memenangkan dana hibah dalam Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI) 2018. 
 
Selamat kepada :
 
Ajeng Ari Novia Br Nainggolan, Teknik Sipil, 2015091024
Arinda Rahma Dini, Teknik Sipil, 2015091025
Aulia Nadesya, Teknik Sipil, 2015091016
Dara Janti Harliyanti, Teknik Sipil, 2015091009
 
Bidang usahanya berupa Jasa Renovasi Kamar Mandi dengan nama UBAH.CO dibawah bimbingan Bpk. Agustinus Agus Setiawan, S.T., M.T. 

Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) adalah sebuah perguruan tinggi swasta di daerah Bintaro yang berdiri pada tahun 2011 dan didukung oleh kelompok usaha Pembangunan Jaya. Berangkat dari keberhasilan dalam pengelolaan pendidikan dasar dan menengah lebih dari 10 tahun, Yayasan Pendidikan Jaya berinisiatif melangkah lebih jauh untuk membentuk institusi pendidikan tinggi yang diberi nama Universitas Pembangunan Jaya. Melalui perjalanan yang cukup panjang dan berliku akhirnya Universitas Pembangunan Jaya berhasil mengantongi ijin penyelenggaran pendidikan tinggi pada tahun 2011. Berbekal moto "Integrity, professionalism, and Entrepreneurship", UPJ adalah sebuah rumah belajar di mana di mana mahasiswa dapat menimba ilmu dan mengembangkan diri untuk menjadi insan berintegritas, profesional, kreatif, inovatif, dan berjiwa entrepreneur.